Pages

Subscribe:

NEW INFORMATION

Rabu, 07 Mei 2014

cerita/kisah persahabatan

haloo sobat...
lama gak ngeblog nih, maklum anak pengacara (pengangguran banyak acara).... :D
hmm... kali ini karnas mau bagi kisah.
sapa tau ada yg meluangkan waktu atau yg lagi gak ada kerjaan bisa baca - baca ini...

oke kita mulai ya..

"PERSAHABATAN" (kisah nyata)

dulu kita merasakan pahit manisnya hidup bersama,.,.,. kita tertawa atau menertawakan, kita menangis dan menangisi dan akhirnya kita jauh dan menjauhi.....

mengapa bisa???

yaa... itu semua terjadi karna keadaan dan masa kita yg sudah mulai beranjak dewasa...
masih ingat kah kau waktu dulu kawan?? kita berjanji sehidup semati selalu bersama,. tetapi sekarang janji itu sudah mulai terhapus oleh debu yang semakin hari semakin banyak menutupi janji kita.


memang bukan salah kita,.. ini semua memang bukan salah kita kawan,.,..
ini terjadi begitu saja mengalir seperti aliran sungai dan kita terhanyut olehnya, ada yg selamat, ada yang tersangkut dan ada yang masih di bawa oleh arus itu,.,. sehingga kita jauh dan semakin jauh berpisah...

andai saja kita bisa memutar kembali waktu, ingin rasanya aku mengatakan kepada kalian supaya janji kita itu tidak di ukir di sebuah batu tua, tetapi kita ukir didalam hati kita agar kita bawa sampai mati,. namun semua sudah terlambat.

kita sudah jauh dan sulit untuk bersama lagi,.
apa kau memikirkan ku disini kawan?? apa kau mengingat kawan-kawan kita yang lain??
mungkin tidak. karna keadaan kita harus saling melupakan,..

dulu kita berusaha untuk bisa bersama sahabat walau pun kita kabur dari jendela atau bohong kepada ortu, bahkan ada yg rela berjalan kaki jauh demi bisa berkumpul bersama.
namun sekarang hanya untuk mengangkat telpon dari sobat lama mu pun engkau sudah tidak punya waktu lagi, apa lagi untuk duduk disampingnya sambil bicara,menggosipin kawan,tertawa bersama,dan mengisap rokok sebatang bergantian (santingan).
sekarang kita sudah dewasa dan sibuk dengan pekerjaan kita, ada yg sudah bekerja jauh, ada yang sudah menikah, ada juga yg masih berjuang untuk mendapat pekerjaan. karna itu semua lah persahabatan kita retak, kita keasikan sendiri dan lupa kawan lama kita. 

hmmm.... mungkin memang seperti ini perjalanan kita, walaupun kita sudah jauh dan tidak ingat lagi satu dengan yang lain,. tetapi ingatlah kawan suatu saat kita akan bersama lagi dialam sana.

jalani lah kehidupan kalian dengan benar dan berjuang demi kesuksesan kalian. tidak usah pikirkan aku dan jangan ingat kisah-kisah lama kita, fokuslah dengan kerjaan mu,study mu,dan keluargamu.

aku bangga bila diantara kita ada yg berhasil, apa lagi kita semua bisa berhasil. seperti angan-angan kita dulu,.

meskipun kau tidak mengingat ku tidak apa-apa ,. aku tetap merasakan kebahagiaan yang engkau rasakan.

karna janji kita adalah : TRIPLE_S (SUSAH SENANG SAMA)

apapun yang kau hadapi ingatlah sobatmu, karna saat kau tertawa ada orang yang tertawa juga bersamamu dan saat kau menangis ada orang yang ikut menangis bersamamu.

selamat menjalani hidup sobat-sobat ku doa ku menyertai kalian :*

SEKIAN....

Terimakasih sobat yang sudah baca tulisan ini, semoga terhibur dan mengerti betapa pentingnya sahabat kita yang tidak penting itu bagi kita,..
oke,.. bagi yang punya sahabat di genggam erat ya persahabatan kalian, supaya langgeng sampai mati.

thanks :)

0 komentar:

Posting Komentar

vote and coment :)

Entri Populer